Komandan Wing Paskhas 2 Letakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Bantimurung Maros

indonesiasatu, 26 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Acara peletakan batu pertama untuk pembangunan jembatan di lakukan langsung oleh komandan wing paskhas 2 Nasser S.T klonel di Kecamatan Bantimurung Kab.Maros pada Kamis,(26/09/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh andi Irhan Najamuddin selaku pengganti pemerintahan Kabupaten Maros, Camat Bantimurung , Kodim 1422 maros, Jajarang Polres Maros, dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tokoh agama.

Panjang jembatan tersebut yang akan di bangun sekitar 42, lebar 1.20 cm, bertempat di Dusun Allu Desa Minasa Baji Kec.bantimurung Kab.Maros.

Pembangunan jembatan tersebut di Paskhas 2 bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia.

Saat ditemui oleh awak media Danwing 2 paskhas Nasser S.T klonel mengatakan “kita melakukan peletakan batu pertama ini bantuan bakti sosial dan juga kita di bantu oleh PT Telkom indonesia,” ungkapnya.

Danwing 2 paskhas pun berharap agar Lalulintas atau Transportasi masyarakat juga lancar dan juga merasa terbantu,”kita semua berharap agar adanya nanti jembatan penyeberangan ini bermanfaat, sehingga Lalu lintas lancar dan masyarakat juga merasa terbantuh,” ujarnya.(Tallasa/Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu